Mingrum Gumay Hadiri Pembukaan Lampung Fair Tahun 2022 Mingrum Gumay Hadiri Pembukaan Lampung Fair Tahun 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Mingrum Gumay Hadiri Pembukaan Lampung Fair Tahun 2022


GK, Lampung -
Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay hadiri pembukaan Lampung Fair tahun 2022 bersama jajaran forkopimda yang diselenggarakan di Lapangan PKOR Way halim, Sabtu (30/10) 

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengatakan perayaan Lampung Fair merupakan ajang kreativitas bagi seluruh stakeholder untuk memberikan produk atau karya terbaik yang di tampilkan kepada masyarakat luas. 

"Setelah 2 tahun kita tidak melakukan perayaan Lampung Fair, alhamdulillah dengan semangat dan kolaborasi kita bisa lakukan kembali perayaan ini di tahun 2022, diharapkan masyarakat provinsi lampung ikut serta meramaikan dan hadir di perayaan Lampung Fair ini " Ujar Mingrum

Ia juga berharap Lampung Fair dapat memberikan dampak yang positif bagi seluruh kalangan termasuk pelaku UMKM. 

" Ini merupakan kesempatan untuk bersaing secara kompetitif, dan berharap perputaran ekonomi dengan adanya Lampung Fair ini menjadi maksimal sehingga pelaku UMKM dapat merasakan langsung manfaatnya " Tutup  Mingrum

Sementara itu, Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani mengatakan kehadiran Apindo Lampung pada Lampung Fair 2022 menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendorong UMKM agar berkembang di Provinsi Lampung.

"Karena misi Apindo sendiri yaitu memberdayakan UMKM diseluruh Indonesia," ujar Hariyadi.

Hariyadi mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Lampung yang sangat mengesankan dibawah kepemimpinan Gubernur Arinal yang secara langsung juga berdampak pada kemajuan di sektor UMKM.

Ia mengajak sinergitas terus dibangun dalam rangka kesejahteraan masyarakat terutama di Provinsi Lampung.

"Kami berharap dukungan ini untuk terus dikembangkan dan perjuangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan Lampung," katanya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar