Memperingati HKG Bhayangkari ke-70, Bhayangkari Polres Serang Lakukan Kegiatan Baksos


GK, Serang - Ketua Bhayangkari Cabang Serang Nyonya Vivi Yudha Satria didampingi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria selaku pembina Bhayangkari Cabang Serang  bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Serang dan Pejabat Utama Polres Serang mengunjungi Tempat rehabilitasi pecandu narkoba dan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) Yayasan Banisyifa di Kampung Tegal Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang. Senin, (10/10/2022) pukul 10. 00 wib.

Kegiatan Bhakti Sosial yaitu berupa penyerahan 100 paket sembako yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny Vivi Yudha Satria dan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria selaku pembina Bhayangkari Cabang Serang kepada pengurus Yayasan Banisyifa.

Selanjutnya Nyonya Vivi Yudha Satria bersama Kapolres Serang menyempatkan untuk mengunjungi para pencandu narkoba yang sedang menjalani rehabilitasi yaitu dengan berkomunikasi menanyakan keadaan para pecandu narkoba tersebut.

Nyonya Vivi Yudha sangat perihatin dan dengan keadaan para pecandu narkoba tersebut, dan berharap agar mereka lekas sembuh dan terbebas dari ketergantungan narkoba.

Selesai mengunjungi Yayasan Banisyifa, kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana, yaitu mengunjungi warakawuri yang ada di Kampung Cicongkok Desa Petir Kecamatan Petir Kabupaten Serang yaitu Bapak Juwaeni dan H. Hermansyah yang merupakan Purnawirawan Polri Polres Serang. 

Dalam kegiatan Anjangsana Bhayangkari Cabang Serang memberikan bantuan sembako kepada Bapak Juwaeni yang diserahkan oleh  Nyonya Vivi Yudha Satria. Begitu juga kepada Bapak H. Hermansyah.
 
Salah satu warakawuri penerima sembako, Bapak Juwaeni menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Serang dan Kapolres Serang atas perhatiannya dan kunjungannya, apa yang telah diberikan sangat membantunya, dan hati saya sangat senang sekali dikunjungi seperti ini kata Bapak Juwaeni.

Ketua Bhayangkari Cabang Serang menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dengan para warakawuri untuk tetap dapat terjalinnya hubungan silahturahmi Bhayangkari dengan warakawuri, dan juga untuk menyambut hari HKGB ke 70 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022, tutupnya. [Rls/ Icha] 

Posting Komentar

0 Komentar