Ketua DPRD Lampung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Ketua DPRD Lampung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Ketua DPRD Lampung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H


GK, Lampung - Ketua DPRD Lampung menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang di selenggarakan di GSG Presisi Polda Lampung, Selasa (18/10)

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, SH., MH., menyebutkan sudah seharusnya kita mengikuti jejak dan cara memimpin Nabi Muhammad SAW agar terciptanya keselarasan, keharmonisan, dan keseimbangan dalam rangka mengisi kemerdakaan serta melanjutkan cita-cita sebagaimana harapan para pendiri bangsa ini.

"Tidak saling menyakiti satu sama lain bahkan saling menjatuhkan untuk mencapai satu tujuan tertentu yang tidak berlandaskan kepentingan masyarakat. setiap pemimpin ada masanya setiap masa ada pemimpinnya,dan setiap yang memimpin harus bertanggung jawab terhadap negara dan tuhannya," ungkap Mingrum

Ia juga mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad sebagai momentum menambah rasa kecintaan, kebanggaan bagi umat muslim agar dapat mengikuti apa yang telah dilakukan dan diriwayatkan selama Nabi Muhammad hidup.

"Melalui peringatan Maulid tahun ini kita semua bisa mereguk keberkahan dan mengevaluasi diri seraya mempertebal Iman kepada Allah SWT, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara serta melakukan pengabdian tanpa pamrih sesuai apa yang dilakukan oleh nabi Muhammad SAW." Lanjutnya.

Mingrum juga mencontohkan bahwa nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin lintas generasi yang memiliki 4 sifat melekat dalam kesehariannya.

"Kita semua mengagumkan sifat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW yakni siddiq, amanah, tabligh dan fatanah." Tutupnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar