Wujud Kepedulian, Polisi Gelar Bansos Untuk Masyarakat di Way Kanan


GK, Lampung -
Wujud kepedulian Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (07/09/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan kegiatan ini dilakukan pasca kebijakan pemerintah sehubungan dengan penyesuaian harga BBM (bahan bakar minyak) bersubsidi serta pengalihan subsidi di Indonesia.

Lanjut  Teddy, penyaluran bantuan untuk masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM dilaksanakan oleh anggota Satbinmas Polres Way Kanan yang pimpin oleh Kaurbinopsnal Ipda Mukhtiar.

Selain itu, di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Way Kanan yang dipimpin Kapolsek melaksanakan hal serupa.

Untuk sasarannya kami memprioritaskan terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM seperti tukang ojek, sopir angkutan dan masyarakat kurang mampu pada penerimaan bansos kali ini." Jelas Kapolres.

Terpenting kata Teddy, meski hanya sebagian yang dapat kami berikan bantuan paket sembako berupa beras , minyak goreng, gula, mie instan dan bahan kebutuhan pokok lainnya tidak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Way Kanan dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat.

Pihaknya berharap mudah - mudahan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan,” Imbuh Kapolres.

Salah satu warga Kampung Negeri Baru yakni Hasan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena merasa diperhatikan atas bantuan yang diberikan Polres  Way Kanan,” Ungkapnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar