Upaya Personel Polsek Cilegon Kota Antisipasi Aksi Unras Ojol Maxim Upaya Personel Polsek Cilegon Kota Antisipasi Aksi Unras Ojol Maxim
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Upaya Personel Polsek Cilegon Kota Antisipasi Aksi Unras Ojol Maxim


GK, Cilegon - Guna Terciptanya Kondisi yang aman dan kondusif Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilegon melaksanakan Kegiatan pengamanan aksi unras dari Maxim Respons Corps Cilegon Bersatu di ruko Maxim metro cilegon , Jum'at (16/09/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon Menyampaikan Guna Mecegah aksi anarkis dan hal2 yg tidak di inginkan maka daripada itu Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Pam unras  untuk Meminimalisir gangguan Kamtibmas untuk menciptakan kondisi  yang aman,nyaman dan Kondusif.

Kami berharap dengan melaksanakan pengamanan ini bisa menjaga Harkamtibmas yang Aman dan kondusif pengunjuk rasa tdk mengnggu kegiatan masyarakat, tutupnya. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar