Terjunkan Polwan dalam Pengamanan Pemberangkatan Forum Buruh Kota Cilegon Terjunkan Polwan dalam Pengamanan Pemberangkatan Forum Buruh Kota Cilegon
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Terjunkan Polwan dalam Pengamanan Pemberangkatan Forum Buruh Kota Cilegon


GK, Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan Polwan dalam aksi pengamanan pemberangkatan forum buruh Kota Cilegon dalam kegiatan tersebut dikendalikan langsung oleh Kabag Ops Kompol Andi Suherman , Rabu (21/22).

Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin., membenarkan bahwa Polwan Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Personil Polri lain nya pagi ini akan melaksanakan pengamanan pemberangkatan forum buruh. 

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Bahwa dalam aksi pemberangkatan forum buruh kali ini Polres Cilegon Polda Banten menghadirkan 158 personil termasuk polwan berharap dalam pelaksanakan pengamanan tersebut dapat berjalan dengan kondusif serta aman .

Dengan adanya kegiatan pengamanan pemberangkatan forum buruh tersebut Polwan Polres Cilegon Polda Banten menyikapi pelaksanaan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab serta semangat yang tinggi"ujarnya"

Kami polwan Polres Cilegon beserta personil Polri lainya dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemberangkatan forum buruh kali ini berharap tetap damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara pengunjuk rasa dengan anggota kepolisian serta dalam pelaksanaan pengmanan agar tetap aman dan kondusif sesuai SOP  tidak lupa tetap taati protokol kesehatan ."tutupnya. [Rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar