Polisi dan PCNU Way Kanan, Salurkan Bansos Dampak Kenaikan BBM di Way Kanan Polisi dan PCNU Way Kanan, Salurkan Bansos Dampak Kenaikan BBM di Way Kanan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polisi dan PCNU Way Kanan, Salurkan Bansos Dampak Kenaikan BBM di Way Kanan


GK, Lampung -
Polres Way Kanan Polda Lampung bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat secara serentak di Kabupaten Way Kanan. Rabu (14/09/2022)

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Kasat Binmas Iptu Burhanuddin bersama Ketua PCNU Way Kanan KH Nurhuda, para Ketua Tanfidziyah MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) dan jajaran pengurus PCNU Way Kanan serta Polsek jajaran.

Dalam keterangan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan bahwa penyaluran Bansos ini, wujud kepedulian Polres Way Kanan bagi warga terdampak kenaikan harga BBM.

“Hari ini serentak, kami ditemani oleh PCNU Way Kanan bersama - sama bahu membahu bersinergi menyalurkan bansos di wilayah Kabupaten Way Kanan,” Ungkap AKBP Teddy.

Sementara untuk Polsek juga melaksanakan hal yang sama bersama pengurus ranting PCNU Way Kanan yang ditujukan kepada masyarakat sekitar yang memang dirasa kurang mampu dan dikategorikan terdampak adanya penyesuaian harga BBM, ” Jelasnya.

Untuk Polres Way Kanan menyiapkan paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan yang telah dibagikan pada saudara kita di sekitar Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. 

Kami berharap mudah - mudahan masyarakat berkenan dan bisa meringankan beban pada situasi saat ini,” Tambah Kapolres.

Ketua PCNU Way Kanan menyampaikan ucapan terima kasih karena memang kami juga mendapat amanah dari Pengurus PNCU Provinsi Lampung untuk berpartisipasi dalam kegiatan bansos ini secara bersinergi bersama Kapolres Way Kanan sampai dengan Kapolsek jajarannya.

Diharapkan dengan langkah ini, kedepan silaturahmi antara Kepolsian dengan Ketua dan pengurus MWC NU Kabupaten Way Kanan semakin bersinergi dalam rangka membantu memelihara Kamtibmas tetap kondusif, aman dan nyaman di Wilayah Kabupaten Way Kanan,”Ungkap KH Nurhuda.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar