Perkuat Sinegritas TNI-Polri, Danrem 064 Maulana Yusuf Kunjungi Polda Banten Perkuat Sinegritas TNI-Polri, Danrem 064 Maulana Yusuf Kunjungi Polda Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Perkuat Sinegritas TNI-Polri, Danrem 064 Maulana Yusuf Kunjungi Polda Banten


GK, Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna bersama jajaran PJU Korem 064 Maulana Yusuf di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Kamis (15/09).

Kapolda Banten mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat sinegritas TNI-Polri. "Hari ini kami menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri," kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korem 064 Maulana Yusuf karena telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Polda Banten. "Saya ucapkan terimakasih bapak Danrem bersama jajarannya atas ketersediaan waktunya datang ke Polda Banten ini, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik dan kita tingkatkan lagi,” ucap Rudy.

Sementara itu Tatang Subarna juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolda Banten. "Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Banten," ucap Tatang.

Tatang juga mengatakan kunjungannya ke Polda Banten merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri. “Saya berharap hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik khususnya di Banten akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas pengabdiannya untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tambah Tatang. 

Terakhir Tatang menjelaskan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis. “Memang benar selama ini komunikasi serta sinergitas TNI-Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” tutupnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar