Pastikan Kelancaran, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lalulintas Saat Demo Mahasiswa Pastikan Kelancaran, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lalulintas Saat Demo Mahasiswa
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pastikan Kelancaran, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lalulintas Saat Demo Mahasiswa


GK, Serang - Ditlantas Polda Banten gelar personelnya untuk mengamankan arus lalu lintas kegiatan aksi Unjuk Rasa (Unras) oleh mahasiswa di Lampu Merah Ciceri pada Kamis (08/09).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan personel kami langsung menuju ke ploting untuk mengamankan aksi Unras oleh mahasiswa.

"Kami langsung memerintahkan personel untuk langsung menuju plotingan yang telah ditentukan untuk mengamankan aksi Unras oleh mahasiswa," ucap Budi.

Budi menyampaikan kepada personel yang terlibat pengamanan bahwa hari ini kita kembali dihadapkan kepada tugas Kepolisian untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa oleh mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasinya di Lampu Merah Ciceri 

“Perintah Kapolda Banten, personel yang dilibatkan dalam pengamanan aksi Unras mahasiswa agar dilaksanakan dengan humanis dan tidak perlu melakukan tindakan-tindakan kontra produktif yang dapat merugikan Institusi Polri,” sambung Budi.

Budi menekankan, berdasarkan Instruksi Kapolda Banten tentang pengamanan unjuk rasa. 

“Pada personel Ditlantas Polda Banten yang melaksanakan pengamanan aksi Unras, harus mempedomani instruksi Kapolda Banten antara lain tidak boleh membawa senjata api, melaksanakan pengamanan yang humanis kepada massa aksi, sadar kamera serta pastikan perlatan yang digunakan berfungsi dengan baik dan harus selalu menjaga kesehatan pada saat bertugas," tutup Budi. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar