Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Rutin Sambangi warga Laksanakan program LEBAK SAKTI Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Rutin Sambangi warga Laksanakan program LEBAK SAKTI
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Rutin Sambangi warga Laksanakan program LEBAK SAKTI


GK, Lebak - Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan giat Program kapolres Lebak LEBAK SAKTI sambang warga yang bertempat di Kp Sampaleun 1, Desa Bintangsari, Kecamatan Cipanas, untuk meningkatkan kedekatan dengan Elemen Masyarakat, program Polmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat  dan kerjasama dengan warga masayarakat / tokoh masyarakat, dalam hal ini.  Rabu (14/09/2022)


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo H, S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar warga dengan anggota polri khususnya anggota bhabinkamtibmas serta.

“Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Polsek Cipanas juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada warga Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, serta pemuda untuk menjauhi Minuman Keras dan Narkoba.

“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Desa Bintangsari,” tutup Bhabinkamtibmas polsek Cipanas. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar