Usai Kunjungi Polres Lamtim, Kapolda Tinjau Vaksinasi di Polres Metro Usai Kunjungi Polres Lamtim, Kapolda Tinjau Vaksinasi di Polres Metro
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Usai Kunjungi Polres Lamtim, Kapolda Tinjau Vaksinasi di Polres Metro


GK, LAMPUNG -
Usai kunjungi Mako Polres Lmpung Timur, Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di dampingi Pejabat Utama Polda Lampung sambangi Polres Metro sekaligus meninjau dan melihat secara langsung Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Klinik Polres Metro, senin (15/8/2022)

Tiba di Polres Metro rombongan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun bersama Walikota Metro dr.H.Wahdi, jajaran Forkopimda Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Qadafi Nasution, Pa Sandi Kodim 0411/KM, Kajari Metro Virginia Harus ztavianne, Kepala Kemenag Kota Metro H.M.Yusuf, Ketua MUI Kota Metro Sujino, dan Pengurus Muhammadiyah Kota Metro Bambang.

Dalam arahannya Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus mengatakan, Semua personil saat ini harus mampu memahami teknologi, karena di zaman sekarang semua masyarakat sudah menggunakan teknologi, karena semua informasi yang terjadi, banyak kita dapat melalui teknologi informasi.

Pelaksanan Tugas Polri harus selaras dengan Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja setiap anggota Polri dimanapun berada , dan jangan menganggap remeh setiap situasi yang berkembang di masyarakat, oleh karena itu Mari kita semua sama-sama membuat komitmen sendiri, karena kita harus memulai dari mengawasi diri kita dahulu, ujar Kapolda.

Layani masyarakat dengan respon cepat dan laporkan terus menurus karna itu adalah keinginan dari masyarakat Lampung, Jangan merasa malu merubah yang buruk menjadi baik, hentikan tindakan yang melanggar aturan, imbuhnya. 

Setelah pemberian arahan kepada seluruh personil Polres Metro, Kapolda berkesempatan bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Metro,Tokoh Masyarakat, tokoh agama Kota Metro. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar