BLT-DD TA 2022 3 Periode Tersalurkan oleh Pemerintah Pekon Sukadamai


GK, Lampung - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Pekon Suka damai Kecamatan Air itam Kabupaten Lampung Barat, periode Juli, Agustus, September, telah tersalurkan kepada masyarakatnya, jum’at (26/08/2022).

Bertempat di Kantor pekon Suka damai, penyaluran BLT-DD itu dihadiri Peratin Hendri Setiawan, Camat air itam Hermanto,SPD, Mpd, Kappus air itam Nurbaiti jann, S.kep, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Pekon dan kecamatan, dan para keluarga penerima manfaat KPM. Hendri Setiawan Peratin Pekon Suka damai menyebut, "Penyaluran BLT-DD triwulan ketiga, bulan Juli, Agustus, September, Tahun 2022 pada hari ini diterima oleh 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).”Pembagian BLT-DD kali ini diterima 79 KPM,” kata Hendri.

Kepada penerima manfaat, Hendri Setiawan berpesan agar BLT-DD yang disalurkan itu dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat.”Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat, pesannya.

Tak lupa juga, Peratin Hendri ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan Kamtibmas di pekonnya.

“Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena setiap saat mereka selalu hadir untuk masyarakat,"tuturnya. [Awan]

Posting Komentar

0 Komentar