Kapolda Lampung Apresiasi Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Selama Arus Mudik dan Balik Kapolda Lampung Apresiasi Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Selama Arus Mudik dan Balik
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolda Lampung Apresiasi Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Selama Arus Mudik dan Balik


GarisKomando - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengapresiasi masyarakat atas tertibnya dalam melaksanakan arus mudik dan balik melalui Provinsi Lampung.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang taat pada aturan lalulintas selama arus mudik dan balik melalui Pelabuhan Panjang, Pelabuhan Bandar Bakau Jaya dan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan," katanya di Bandarlampung, Senin 9 Mei 2022

Dia melanjutkan selama Operasi Ketupat Krakatau 2022 sejak tanggal 28 April 2022 hingga tanggal 9 Mei 2022 baik di Jalinsum maupun di JTTS masyarakat tetap mematuhi peraturan baik strategi rekayasa maupun lainnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder baik TNI-Polri serta Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota dan semua pihak yang turut berperan serta dalam mendukung suksesnya Operasi Ketupat Krakatau 2022 selama pelaksanaan arus mudik maupun arus balik," kata dia.

Kapolda menambahkan dirinya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan pengamanan masih belum sempurna. Polda Lampung lanjutnya, akan terus berusaha memberikan pengamanan serta mudik aman dan mudik sehat.

"Selamat beraktifitas kembali setelah melaksanakan libur panjang dan bersilaturahmi bersama keluarga serta terus menjaga prokes. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang melaksanakan mudik melalui Lampung dengan tetap mematuhi rekayasa lalulintas sehingga mudik berjalan aman, lancar, dan sehat. [red]

Posting Komentar

0 Komentar