Polsek Balik Bukit Bagikan Bantuan (BT-PKLW) untuk 3 Kecamatan dan Buka Gerai Vaksin Covid-19 Polsek Balik Bukit Bagikan Bantuan (BT-PKLW) untuk 3 Kecamatan dan Buka Gerai Vaksin Covid-19
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polsek Balik Bukit Bagikan Bantuan (BT-PKLW) untuk 3 Kecamatan dan Buka Gerai Vaksin Covid-19



GK, Lampung Barat - Polsek Balik Bukit memfasilitasi pembagian bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BT-PKLW) untuk tiga kecamatan, kegiatan berlangsung diruang Stadion Bumi Skala Brak, kawasan Sekuting terpadu, Rabu (13/04/2022).

Pemerintah pusat telah mengucurkan dana untuk (BT-PKLW) merupakan perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional dampak dari pandemi covid-19.

Kapolsek balik Bukit Iptu Arnis Daely menjelaskan, "Ya hari ini kita bagikan untuk 3 kecamatan yaitu Kecamatan Balik Bukit, Kecamatan Sukau, dan Kecamatan Lumbok Seminung. Untuk tiga kecamatan ini jumlah yang kita bagikan sesuai data yaitu 800 penerima," kata Kapolsek. 

"Semua data di koordinir oleh Bhabinkantibmas sebagai anggota yang bersentuhan langsung dengan pekon, Masing-masing akan menerima bantuan sebesar 600 ribu," ujar kapolsek. 

"Selain itu kita juga membuka gerai vaksin untuk dosis 1,2,dan 3, jadi jika ada yg belum vaksin bisa disini, ini juga sebagai dukungan percepatan Vaksin menghapi mudik lebaran agar warga bisa kembali ke kampung halaman nya," tutup Kapolsek. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar