Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Calon Kepala Pekon Teba Berbagi Sembako Dengan Masyarakat Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Calon Kepala Pekon Teba Berbagi Sembako Dengan Masyarakat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Calon Kepala Pekon Teba Berbagi Sembako Dengan Masyarakat



GK, Kota Agung - Dalam situasi covid 19 yang belum juga berakhir calon kepala pekon Teba berbagi sembako dengan masyarakat pekon teba untuk meringankan beban ekonomi terutama kaum ibu ibu,"Junaidi,A, Md.dan tim pemenangan di H-3 membagikan beras dan satu ekor ayam Jum,at 29/4/22.

"Sebelum sebelumnya inisiatif dan jiwa sosial nya sudah di tunjuk kan terbukti beberapa tahun yang lalu Junaidi Yazid pernah mengusulkan kepemerintah daerah kabupaten Tanggamus, untuk masyarakat yang rumah nya tidak layak huni di usulkan ke Dinas PUPR kabupaten Tanggamus dan di resfon posif oleh kepala bidang,"Ari Yudha. (KABID)perumahan rakyat.

"Tahun 2020 terealisasi tiga rumah yakni rumah SYAHRANI,rumah PANJI BUDI HARDONO dan rumah ZAHLIAN,ZN.

"Lanjut di tahun berikut 2021 usulan Junaidi Yazid di realisasi untuk untuk kategori bedah rumah/rumah tidak layak huni(RTLH)oleh pemerintah daerah kabupaten Tanggamus melalui dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat(PUPR)kabupaten Tanggamus.
Tahun 2021 trealisasi sebanyak lima(5)rumah yakni rumah SAHDIN,rumah MULKAN,rumah SITI NURMILA/HERI,rumah ABAH ROMLI,rumah IDA ROHYANA/HASNIDAR.

Untuk tahun 2022 ini sudah di usulkan dan sudah mendapatkan tanggapan dan resfon positip dari pihak dinas terkait akan di realisasikan di bulan Juni 2022 mendatang di perkirakan empat sampai lima rumah yang akan di realisasi.

"Bukti keseriusannya untuk memimpin pekon Teba untuk kedepannya yang lebih maju lagi,dan berkesinambungan.

"Di konfirmasi di kediamannya,"Junaidi memapar kan untuk visi dan misi kedepan nya jika di percaya dan di pilih untuk memimpin pekon Teba," dalam hal menjadi kepala pekon Priode 2022-2028.

Visi
-Menjadikan Pekon Teba yang tangguh,relijius,berbudaya,berdaya saing dengan berbasis sumber daya lokal.

Misi,. 
-Meningkat kan sumber daya manusia(SDM)bagi masyarakat pekon Teba
-Mengelola pemerintahan pekon yang amanah,jujur dan bertanggung jawab,dalam rangka mewujudkan pekon yang transfaran,Adil,Mandiri,Tangguh,Serta Terjalinnya Aparatur Pekon yang pro aktif.
Meningkatkan pendapatan asli(PA)pekon.
-Mengoptimalkan fungsi BUMDES.
-Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pekon dan daya saing pekon.
-Senergitas dengan BHP 
-Penguatan Peran dan fungsi kelembagaan pekon. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar