Korban Tabrak Lari, Warga Padang Cahya Dilarikan ke Rumah Sakit Korban Tabrak Lari, Warga Padang Cahya Dilarikan ke Rumah Sakit
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Korban Tabrak Lari, Warga Padang Cahya Dilarikan ke Rumah Sakit



GK, Lampung Barat - Seorang warga di larikan ke Rumah Sakit Alimuddin Umar (RSAU) Daerah Liwa akibat menjadi korban tabrak lari orang tidak dikenal di Jalan Lintas Liwa tepatnya di Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit pada Rabu (06/04/2022).

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., melalui kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.K, M.H, menjelaskan, "Korban bernama Rahmad Bin Hasin Basri (43) adalah warga Pekon Padang Cahya," kata Kasat Lantas.

"Kronologis kejadiannya pada saat Rahmad berjalan kaki di jalan lintas liwa tepatnya di pekon padang cahya datang dari arah ranau kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya hendak menuju liwa," ujar Kasat Lantas. 

"Sesampainya ditempat kejadian perkara (TKP) kendaraan tersebut oleng dan tidak dapat menghindari pejalan kaki karena jarak yang sudah terlalu dekat maka kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan," terang Kasat Lantas.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Satlantas Polres Lampung Barat," tutup Kasat Lantas. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar