Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Dampingi Warganya Terima BLT DD Agar Warga Merasa Aman dan Nyaman Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Dampingi Warganya Terima BLT DD Agar Warga Merasa Aman dan Nyaman
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Dampingi Warganya Terima BLT DD Agar Warga Merasa Aman dan Nyaman



GK, Lampung Barat - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pademi Covid-19 Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Sertu Widodo melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 Di Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat pada Kamis (07/04/2022).

Sertu widodo menjelaskan, "Tujuan keberadaan kami disini adalah memastikan dalam pembagian Bantuan BLT DD ini berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Pekon Puralaksana untuk menerima bantuan," sertu Widodo.

"Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir," ujar sertu Widodo. 

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum menerima bantuan , hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," tutup sertu Widodo. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar