Nekat Curi Motor Polisi Saat Sedang Beribadah di Lampung Timur  Nekat Curi Motor Polisi Saat Sedang Beribadah di Lampung Timur 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Nekat Curi Motor Polisi Saat Sedang Beribadah di Lampung Timur 


GK, Lamtim - Dua orang kawanan sindikat pencurian sepeda motor, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, roboh ditembak polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Kapolsek Bandar Sribawono IPTU Suarman, dan IPTU Saipullah, pada Rabu (9/3), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah YP (19), dan FT (18) warga Kecamatan Melinting.

Para tersangka pada Selasa (8/3) malam, diduga nekat mencuri sepeda motor merk Honda Beat, milik Anggota Kepolisian Polsek Bandar Sribawono, saat berada di area parkir Masjid Desa Sri Pendowo.

kejahatan tersebut, jajaran Kepolisian Polsek Melinting, segera melakukan upaya penyekatan, dan berhasil membekuk tersangka, dan menyerahkannya ke Petugas Polsek Bandar Sribawono dan Polres Lampung Timur.

Saat dilakukan proses pengembangan, para tersangka sempat berusaha melarikan diri, sehingga terpaksa ditembak roboh oleh Petugas Kepolisian.

Selain para tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat dan Honda CBR, serta Kunci Letter T. [Yie]

Posting Komentar

0 Komentar