Desa Bunut Laksanakan Giat Vaksin Untuk Capai Target Desa Bunut Laksanakan Giat Vaksin Untuk Capai Target
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Desa Bunut Laksanakan Giat Vaksin Untuk Capai Target


GK, Pesawaran - Desa Bunut bekerjasama dengan Puskesmas Rawat Inap Bunut kembali laksanakan giat vaksin untuk mencapai target.

Giat vaksin yang di laksanalan untuk vaksin ke 2 dengan jenis dosis Astrazeneca, Pfizer dan Sinovac/Coronavac dengan sasaran masyarakat umum, lansia dan remaja 12 tahun ke atas,

Untuk saat ini capaian vaksin dosis ke 2 di Desa Bunut Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran masih di angka 57%.

Bayu Piska Mahendra selaku kepala desa berharap capaian vaksin ke 2 ini setidaknya mencapai 70%, "Untuk hari ini kita targetkan sebanyak mungkin supaya tercapai target itu, kita sudah koordinasikan dengan pihak Puskesmas terkait ketersediaan dosis," ucapnya, Senin (21/3/2022).

"Untuk kegiatan hari ini kita titikkan di Balai Desa dan untuk mobilisasi masyarakat dari setiap dusun nya kita fasilitasi dengan kendaraan untuk antar jemput agar memudahkan msyarakat,melihat antusias masyarakat hari ini cukup luar biasa,semoga apa yg kita harapkan bisa tercapai," tambah Bayu. (Nd/Sur)

Posting Komentar

0 Komentar