Anggota Koramil 410-01/Panjang Bentuk Kampung Pancasila dengan Metode Mural Anggota Koramil 410-01/Panjang Bentuk Kampung Pancasila dengan Metode Mural
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Anggota Koramil 410-01/Panjang Bentuk Kampung Pancasila dengan Metode Mural


GK, Bandar Lampung — Koramil 410-01/Panjang setelah melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat serta mensosialisasikan rencana pembentukan Kampung Pancasila. Maka dilanjutkan dengan pelaksanaan membentuk Kampung Pancasila dengan metode pembuatan Mural.

Anggota Koramil 410-01/PJG bersama masyarakat dan adik-adik Saka Wira Kartika Panjang dalam hal ini pelaksanaannya berlokasi di Jalan Teluk Harapan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Sabtu, (12/03/2022).

Pelaksanaan kegiatan pembuatan Mural ini di pimpin langsung oleh Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama.


Dalam pelaksanaannya, ada beberapa lokasi yang akan dibentuk Kampung Pancasila diantaranya tempat-tempat peribadahan, sekolah dan sekitar warga binaan.

“Jadi, Pembentukan Kampung Pancasila ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan,” ungkap Danramil disela-sela kegiatan.

Mayor Kav Perri Pujarama berharap, dengan dibentuknya Kampung Pancasila ini, warga Kelurahan Panjang Selatan khususnya selalu hidup rukun, berdampingan atas keragaman yang ada, dengan mengamalkan nilai-nilai yang ada pada Pancasila dalam aktivitas keseharian.

Semoga dengan adanya program dibentuknya Kampung Pancasila, bisa menjadi contoh untuk kelurahan lainnya sehingga kita semua dapat mengimplementasikan Butir-Butir Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkas Mayor Kav Perri Pujarama. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar