Akibat Ban Mobil Pecah, Misi Gerebek Dugaan Perselingkuhan Gagal Akibat Ban Mobil Pecah, Misi Gerebek Dugaan Perselingkuhan Gagal
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Akibat Ban Mobil Pecah, Misi Gerebek Dugaan Perselingkuhan Gagal



GK, Lamtim - Seorang suami dari seorang wanita yang berinisial DS, hendak gerebek istrinya sendiri, dan seorang istri dari seorang pria yang berinisial RO, juga hendak grebek suaminya sendiri, dibeberapa hotel di metro dan Lampung Timur karena diduga kuat ada perselingkuhan, Senin (7/03/2022).

Gagalnya penggerebekan, dikarenakan mobil yang dikendarai DS dan RO, pecah ban disalah satu Pom bensin di Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Ketika hendak di gerebek, DS dan RO tidak ada didalam mobil, menurut informasi dari istri RO, DS dan RO ngontrak di dekat Dharmawacana.

"Ketika hendak di gerebek istrinya RO, namun tidak diperbolehkan sama iparnya, dikarenakan mereka sudah mendukung dengan diiming-imingi nanti DS akan memberi proyek tanpa ada setoran," ujar istri RO.


Menurut informasi yang didapatkan oleh media, diduga kuat seseorang yang berinisial DS, merupakan adik mantan Bupati Lampung T****h, dan menurut informasinya DS ini sangat berpengaruh di Pemerintah Kabupaten, yang bisa mengendalikan Proyek Di Lampung Tengah.

Begitu pula dengan RO, juga diduga merupakan orang dekat dengan Bupati Lampung T***r.

Menurut keterangan Suami DS, belum lama ini pernah ketahuan juga dirumahnya di Bandar Jaya, DS bersama RO berduaan.

"Beberapa waktu yang lalu, mereka berdua pernah ketahuan berduaan dirumah," ucap Suami DS.

Hingga berita ini diterbitkan baik DS maupun RO belum bisa dikonfirmasi. [Tim]

Posting Komentar

0 Komentar