Kapolres Lampung Timur Himbau Seluruh BRI-Link Harus Sesuai SOP Kapolres Lampung Timur Himbau Seluruh BRI-Link Harus Sesuai SOP
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Lampung Timur Himbau Seluruh BRI-Link Harus Sesuai SOP


GK, Lampung Timur - Pasca perampokan berdarah di BRI Link Way Bungur, Lampung Timur, polisi menegaskan pentingnya SOP.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menegaskan pentingnya SOP guna menjamin keamanan agen BRI Link.

Zaky mengaku sudah berkomunikasi dengan BRI guna penerapan SOP tersebut.

Kita juga sudah bertemu dengan kepala cabang dan sudah berkomunikasi. Memang sudah disampaikan juga kepada agen-agen BRI yang ada di Lampung Timur tentang SOP adanya CCTV di tiap BRI Link," ujar Zaky di ruangannya, Senin (7/2/2022).

Ia menyebutkan, ada sekitar 1.700 agen BRI Link yang ada di Lampung Timur.

BRI Link diimbau pasang CCTV

BRI Link diimbau pasang CCTV.

"Di sini ada sekitar 1.700 BRI Link. Kami mengimbau kepada seluruh BRI Link yang ada di Lampung Timur, melalui Bank BRI Metro dan Lampung Timur, memasang CCTV," kata Zaky.

"Mudah-mudahan mereka semua bisa memahami pentingnya dipenuhi SOP tersebut, termasuk pemasangan CCTV dan teralis di lokasi guna keamanan," sambungnya.

Polres juga siap melakukan pengawalan kepada agen BRI Link jika ditemukan ada nasabah yang mencurigakan.

"Kami juga menyampaikan, kalau perlu pengamanan dari kepolisian, kami siap membantu. Segera hubungi baik Bhabinkamtibmas, Polsek bahkan Polres siap. Apalagi sudah merasakan adanya kecurigaan terhadap nasabah yang datang, bisa disampaikan, kami siap mengawal," tutup Kapolres. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar