Bantu Pemerintah Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Sidak Mini Market Bantu Pemerintah Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Sidak Mini Market
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bantu Pemerintah Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Sidak Mini Market



GK, Bandar Lampung — Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Hermanto mendampingi perangkat Kelurahan Pahoman untuk mengecek ketersediaan Minyak Goreng di beberapa mini market yang ada di wilayah binaan.

Serma Hermanto mengatakan, kegiatan pendampingan tersebut bertujuan untuk membantu pihak kelurahan setempat guna pemantauan ketersediaan minyak goreng di mini market.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Kita ketahui bersama akhir-akhir ini masyarakat cukup sulit untuk mendapat/membeli minyak goreng," ujar Hermanto di Jln. Gatot Subroto, Kota Bandar Lampung, Senin (21/2)

Lanjutnya, pihaknya juga mendengar informasi di daerah lain dimana ada sebuah mini market yang menyimpan/menimbun minyak goreng dengan jumlah yang besar.

"Hal demikian tentunya tidak kita hendaki terjadi di wilayah Bandar Lampung," ucapnya.

Dia menjelaskan, dari hasil pemantauan di sejumlah mini market tersebut tidak ditemukan adanya penimbunan/penyimpanan minyak goreng.

"Kita sudah cek di empat mini market, dan hasilnya kosong. Dimana ke empat mini market tersebut tidak ada penjualan minyak goreng," pungkasnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar