Sambangi Sekolah, Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI Sambangi Sekolah, Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Sambangi Sekolah, Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI



GARISKOMANDO.com,LAMBAR - Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa jajaran Kodim 0422/LB, turut melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit ke sekolah-sekolah di wilayah binaan masing-masing Khususnya Di SMA N Batu Brak Pekon Balak Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (15/01).

 Diungkapkan Babinsa Serda I Wayan, "Sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD," ungkapnya.

Ditempat Terpisah Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo Menyampaikan "Sosialisasi Penerimaan PK TNI AD bertujuan untuk memunculkan minat siswa/siswi untuk berkarir di TNI AD, setelah lulus sekolah untuk menjadi prajurit TNI AD dengan menjaring siswa/siswi berkualitas dan berkualifikasi yang memenuhi syarat sebagai calon prajurit TNI AD, serta siap secara akademik, fisik, mental dan spiritual untuk menjadi prajurit TNI AD yang handal dan profesional"

"Persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan," ucap Dandim. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar