Jalin Sinergitas Dengan Awak Media, Kabid Humas Kunjungi PWI Lampung



BANDAR LAMPUNG - Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di dampingi Kasubbid Penmas AKBP Rahmat Hidayat dan Kaur mitra Kompol Sugandhi, melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Balai Wartawan H Solfian Akhmad, Kota Bandarlampung, Senin (10/1/2022) pagi.

Kunjungan Kabid Humas tersebut, disambut langsung oleh Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah bersama pengurus PWI Lampung.

Dalam kunjungan itu Pandra memaparkan rencana kerja Bidang Humas Polda Lampung yang siap berkolaborasi untuk peningkatan sinergitas antara kepolisian dan wartawan di tahun 2022.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, telah memberitahukan kepada para kapolres dan kapolsek agar lebih terbuka kepada wartawan. 

"Jadi pengumpulan data bisa lebih lancar dan tidak tertutup, sehingga pemberitaan tidak terhambat", kata Pandra (10/1).

Menurutnya, keterbukaan informasi kepada wartawan merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan oleh kepolisian. Pandra juga mengungkapkan telah membentuk berbagai tim untuk menangani pemberitaan.

"Ada bidang siber untuk di media sosial dan online, adapula bidang multimedia," ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya kolaborasi antara Polda dan PWI bisa memberikan dampak yang positif.

"Semoga dengan kolaborasi ini bisa menimbulkan dampak yang positif bagi kita semua terutama bagi masyarakat luas," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah juga menyatakan siap berkolaborasi dengan Polda Lampung.

"Kami siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan Bidhumas Polda karena memang kami juga bergerak di bidang itu," tegasnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar