Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit, Gotong Royong Bersama Warga Bangun  TPA Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit, Gotong Royong Bersama Warga Bangun  TPA
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit, Gotong Royong Bersama Warga Bangun  TPA



GARIS KOMANDO,LIWA - Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Serma Suherno Bersama Warga melaksanakan Gotong Royong membantu pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Al Qausar Lingkungan Simpang Serdang 2 Kel Way Mengaku kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Minggu(16/1).

“Dengan mengikuti Gotong Royong bersama juga sebagai langkah untuk menjalin komunikasi dengan warga. Sehingga mampu bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Lampung Barat,” ujar Suherno.

"Jika dilihat sekilas, gotong royong tampaknya hanya terlihat seperti suatu hal yang mudah dan sederhana. Namun dibalik kesederhanaannya tersebut, gotong royong menyimpan berbagai nilai yang mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat," kata Babinsa. 

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo Mengatakan "Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Dengan gotong royong, masyarakat mau bekerja secara bersama-sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama"

“Gotong royong mengajari setiap orang untuk rela berkorban. Pengorbanan tersebut dapat berbentuk apapun, mulai dari berkorban waktu, tenaga, pemikiran, hingga uang. Semua pengorbanan tersebut dilakukan demi kepentingan bersama. Masyarakat rela mengesampingkan kebutuhan pribadinya untuk memenuhi kebutuhan bersama,“ ucap Dandim. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar