Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bantu Damkar Padamkan Api Kebakaran Ruko Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bantu Damkar Padamkan Api Kebakaran Ruko
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bantu Damkar Padamkan Api Kebakaran Ruko


GK, Bandar Lampung — Babinsa Koramil 06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Hadori membantu pemadam kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api yang melahap rumah toko (Ruko) milik warga di Jln. Untung Surapati Labuhan Ratu, Kota Bandarampung, Sabtu (29/1).

Api yang melahap gudang di Ruko tersebut, berhasil di padamkan sekitar pukul 15.32 WIB. Setidaknya ada 3 unit Mobil Damkar Kota Bandar Lampung yang di terjunkan untuk memadamkan api tersebut.

Sertu Hadori mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi adanya musibah kebakaran di salah satu ruko yang berada di wilayah binaan.

"Mendapati informasi adanya kebakaran, kita bersama warga langsung membantu tim Damkar untuk padamkan apinya," kata Sertu Hadori

Hadori mengungkapkan musibah tersebut awalnya diketahui warga sekitar yang melihat kepulan asap dari ruko tersebut.

"Melihat kepulan asap itu, kemudian warga sekitar mengecek dan ternya kepulan asap tersebut bersumber dari ruko tersebut," ungkapnya.

Tak berselang lama, kemudian tim Damkar tiba di lokasi dan langsung memadamkan api terasbut.

"Tidak ada korban jiwa dari musibah itu, hanya saja pemilik ruko mengalami kerugian materiil yang belum diketahui berapa jumlahnya," kata Hadori. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar