SD Kartika II-5 Serahkan Bantuan Bencana Alam ke ACT Bandar Lampung SD Kartika II-5 Serahkan Bantuan Bencana Alam ke ACT Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

SD Kartika II-5 Serahkan Bantuan Bencana Alam ke ACT Bandar Lampung



BANDAR LAMPUNG - Selasa, 28 Desember 2021 SD Kartika II-5 Bandar Lampung menyerahkan bantuan bencana alam erupsi Gunung Semeru melalui Aksi Cepat Tanggap Cabang Bandar Lampung.

Bantuan berupa Uang Tunai ini diserahkan oleh pihak sekolah yang diwakilkan oleh H. Karyanto, S. Pd selaku Kepala Sekolah dan didampingi oleh perwakilan siswa SD Kartika II-5 Bandar Lampung. 

Bantuan diterima oleh pihak ACT yang diwakilkan oleh Bapak Fajar Yusuf Dirgantar selaku Kepala Cabang ACT Bandar Lampung.

Penyerahan bantuan dilakukan disekolah SD Kartika II-5 Jl. Kapten Tendean No.4 Palapa Tanjung Karang Bandar Lampung.

Untuk perlu diketahui SD Kartika II-5 Bandar Lampung menggalang dana untuk korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Indonesia yakni di Lumajang Jawa Timur.

Karyanto selaku Kepala Sekolah menyampaikan, "Bantuan kita kumpulkan dari para siswa dan guru kurang lebih satu minggu, Alhamdulillah dana yang terkumpulkan berjumlah Rp 26.500.000 dan akan kita salurkan untuk korban bencana alam erupsi gunung semeru melalui ACT Bandar Lampung," terangnya.

Ia juga sangat berterimakasih atas bantuan dari para orangtua siswa dan para guru SD Kartika II-5 Bandar Lampung,

"Semoga bantuan sosial ini segera disalurkan kepada para korban erupsi Gunung Semeru karena ini merupakan amanah dari para orang tua murid SD Kartika II-5 Bandarlampung," ujar Karyanto.

Bagi masyarakat yang ingin berkolaborasi untuk aksi Peduli Erupsi Semeru dapat menghubungi Instagram @act_lampung Untuk menyalurkan bantuan kepada para korban dapat dilakukan melalui transfer ke rekening BSI 7164 1542 75, atas nama Aksi Cepat Tanggap. Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui whatsapp Official 0852 6888 0088. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar