Kunjungi Lokasi Grebek Sungai, Kasdim 0410/KBL Beri Motivasi dan Tingkatkan Sikap Gotong Royong Kunjungi Lokasi Grebek Sungai, Kasdim 0410/KBL Beri Motivasi dan Tingkatkan Sikap Gotong Royong
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kunjungi Lokasi Grebek Sungai, Kasdim 0410/KBL Beri Motivasi dan Tingkatkan Sikap Gotong Royong



BANDAR LAMPUNG — Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH.,MH, hadir dalam rangka kegiatan Jum'at Bersih di Jln. Mangku Bumi Gg. Cempaka, Gunung Agung, Kota Bandar Lampung, Jum'at (31/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Langkapura Ahmad Husni S.Sos Lurah Gunung Agung Abizar Alghifari SE.,MM, Bhabinkamtibmas, Kaling, RT dan Linmas Gunung Agung.

Kegiatan Jum'at bersih tersebut merupakan program rutin yang terus digelar oleh perangkat kelurahan Gunung Agung bersama pihak terkait dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

"Ya, kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari Jum'at dengan sasaran Grebek Sungai," kata Lurah Abizar Alghifari saat di lokasi grebek sungai.

Abizar juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut program Pemerintah Kota Bandar Lampung guna mencegah terjadinya musibah Banjir.

Sementara itu, Kasdim 0410/KBL mengatakan pihaknya sangat mendukung program Jum'at Bersih tersebut.

"Kita ketahui bersama, wilayah kita saat ini memasuki musim penghujan. Saya berharap dengan adanya grebek sungai kebersihan lingkungan bisa terjaga, di samping itu hal ini bisa mencegah terjadinya musibah banjir," imbuhnya.

Kasdim juga mengatakan bahwa kedatangannya di lokasi Grebek sungai tersebut dalam rangka memberikan semangat dan memotivasi kepada masyarakat setempat untuk saling menghormati, bekerja sama tolong menolong, bahu mbahu dalam hidup bermasyarakat. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar