Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jamiatul Mu'mini Kemiling Raya Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jamiatul Mu'mini Kemiling Raya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jamiatul Mu'mini Kemiling Raya



BANDAR LAMPUNG — Di tengah pandemi Covid 19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat peduli di Masjid Jamiatul Mu'minin yang berlokasi di Jln. Raden Imba Kesuma Kemiling Raya Kota Bandar Lampung, Jum'at (10/12).

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suorapto, Lurah Kemiling Raya Bohari SH, Tokoh Agama setempat, Anggota Koramil 410-02/TBS, Bhabinkamtibmas Kemiling Raya dan Hipakad Rayon Kemiling.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Wilayah Binaan Koramil 410-02/TBS dengan melakukan pembersihan sektor Masjid, penerapan Prokes dan dilanjutkan dengan berbagi Nasi dan Snack gratis kepada para jamaah Masjid. 

Komandan Kodim 0410/KBL melalui Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto mengatakan kegiatan Jum'at Peduli tersebut merupakan salah satu program Unggulan Kodim 0410/KBL yang rutin dilaksanakan.

"Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta bersilaturahmi kepada masyararakat," kata Danramil.

Mayor Suprapto menjelaskan kegiatan tersebut sekaligus menerapkan dan mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada para jamaah Masjid.

"Pada kegiatan ini juga, kita menerapkan Prokes terahadap para Jamaah, sehingga diharapkan para Jamaah Masjid tersebut terhindar dari penyebaran Covid 19," pungkasnya.

Sementara Raya Bohari sebagai Lurah Kemiling Raya, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas di laksanakannya Jumat Peduli oleh Kodim 0410/KBL.

"Sebagai lurah setempat, kami sangat mendukung kegiatan Jum'at Peduli ini. Mudah-mudahan hal ini memberi manfaat bagi kita semua. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih," tuturnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar