Batalyon B Pelopor Siapkan Pasukan 1 SSK dalam PAM Muktamar NU Ke - 34 di Lampung Tengah Batalyon B Pelopor Siapkan Pasukan 1 SSK dalam PAM Muktamar NU Ke - 34 di Lampung Tengah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Batalyon B Pelopor Siapkan Pasukan 1 SSK dalam PAM Muktamar NU Ke - 34 di Lampung Tengah



BANDAR LAMPUNG -  Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E.,M.M.,M.H. memimpin apel gelar pasukan untuk menghadapi kegiatan Muktamar NU Ke - 34 yang akan diselengarakan di Ponpes Darussa'adah Kabupaten Lampung Tengah. Senin, 20/12/2021.

Menurut Danyon B Pelopor, "Dalam menghadapi kegiatan Muktamar NU Ke - 34 ini kita jajaran Batalyon B Pelopor harus siap personil dan siap materil Siap personil disini yaitu anggota yang akan melaksanakan PAM harus bener benar siap, sehat Jasmani dan Rohani sedangkan siap materil yaitu kesiapan peralatan pendukung, kendaraan dinas baik R2 maupun R4 yang akan digunakan dalam pengamanan," ujarnya.

Dalam mengamankan kegiatan tersebut Batalyon B Pelopor menyiapkan Pasukan sejumlah 1 SSK yang terdiri dari gabungan Kompi - Kompi jajaran Batalyon B Pelopor.

Kegiatan Muktamar NU akan diselengarakan di Lampung Tengah pada tanggal 22 sd 23 Desember 2021 sedangkan untuk penutupan pada tanggal 24 Desember 2021 yang akan diselengarakan di Bandar Lampung. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar