Tim Patroli SS-SB Kodim 0410/KBL Laksanakan Patroli Wilayah Kota Bandar Lampung


BANDAR LAMPUNG — Tingkatkan keamanan wilayah, anggota Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli Kamtibmas di titik tersebar wilayah Kota Bandar Lampung, pada Selasa (16/11/2021).

Pada pelaksanaannya, kegiatan Patroli ini melibatkan 14 orang personel yang dinamakan patroli Setiap Saat Siap Bergerak (SS-SB) Kodim 0410/KBL yang dipimpin oleh Mayor Inf Anang Nugroho, dengan memberikan imbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat wilayah Kota Bandar Lampung untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

"Patroli ini rutin dilakulan setiap harinya guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung merasa aman, nyaman dan terlindungi,” ucap Mayor Anang usai pimpin apel pengecekan personel di Markas Kodim 0410/KBL.

Lanjutnya, Selain melakukan patroli di beberapa tempat fasilitas umum, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, tim patroli juga mengajak warga masyarakat untuk mematuhi Prokes.

"Selain itu, Kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk mengimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes, sehingga masyarakat tetap sehat serta terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar