Kadis BMBK Provinsi Lampung Luruskan Soal Data Jalan Mantap Provinsi Lampung



BANDAR LAMPUNG - Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi ( BMBK) Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana ST.MT, meluruskan pemberitaan dimedia, yang seolah Dinas BMBK enggan memberikan data jalan mantap di Provinsi Lampung.

Menurut Levi panggilan akrab Kadis BMBK Provinsi Lampung tersebut, Dinas BMBK tidak enggan untuk memberikan data tentang jalan mantap yang ada di Provinsi Lampung.

"Dinas BMBK tidak enggan memberikan data. Perlu diluruskan bahwa Data Kemantapan jalan disusun akhir tahun, awal tahun baru bisa dipelajari & dianalisis bersama untuk penanganan selanjutnya," jelas Levi kepada awak media melalui pesan singkat WhatsAppnya, Selasa (23/11/2021).

Masih menurut Levi, Dinas BMBK sudah memberikan data jalan mantap pada akhir tahun 2021, dan publik sudah tahu kalau data kemantapan jalan adalah 76%.

”Dinas BMBK sudah memberikan data jalan mantap pada akhir tahun 2021 dimana kemantapan jalan 76%. Sangat disayangkan kenapa disebut enggan membeberkan karena takut dianggap bocor, sedangkan publik sudah tahu kalau data kemantapan jalan adalah 76%," terangnya.

Lebih lanjut Kadis BMBK Provinsi Lampung tersebut meluruskan terkait data kemantapan jalan Provinsi Lampung tahun 2022.

"Sedangkan untuk data kemantapan jalan tahun 2022 sedang dalam proses, karena sedang berlangsung pekerjaan, nanti di akhir tahun 2021 akan di-update, untuk mendapat data kemantapan jalan terbaru pada awal tahun 2022" tutupnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar