DPD Ormas TAMPIL terima SK, Jemmi GR: Berikan Manfaat untuk Masyarakat, Bukan untuk Gagah-gagahan


BANDAR LAMPUNG -
Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Organisasi Masyarakat Tim Andalan Masyarakat Pasukan Inti Lampung (ORMAS TAMPIL) Serahkan SK kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Bandar Lampung, Jl. AMD Kp. Sawah Raya No.69, Bakung, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Jum'at (19/11/2021).

Atas dasar kesepakatan para anggota Ormas TAMPIL, maka SK diberikan kepada Ketua Nelmi Afri (Nelmi), Sekretaris khairul (Irul), Bendahara Devi Sufianti (Devi).

Dalam kesempatan tersebut, Jemmi GR selaku ketua umum DPW Lampung menyampaikan, bahwa pembentukan kepengurusan daerah tersebut harus dilakukan guna mengembangkan Ormas TAMPIL Lampung, serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Saya berharap pengurus menjaga semangat kekeluargaan dan gotong-royong bagi sesama, jadikan ormas ini sebagai wadah untuk berbuat positif dan bermanfaat untuk masyarakat," ucap Jemmi GR.

Ketua Umum TAMPIL juga menekankan pada pengurus dan anggotanya agar senantiasa berperan aktif dan santun dalam membawa nama Ormas TAMPIL.

"Terbentuknya pengurus TAMPIL kota Bandar Lampung untuk membangun silaturahmi dengan berbagai elemen lapisan masyarakat, dan Ormas TAMPIL bukan untuk kita gagah-gagahan," tegasnya.

Ditempat yang sama, Nelmi selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada DPW TAMPIL Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua DPD Kota Bandar Lampung.

"Terima kasih atas SK yang telah diberikan kepada kami, semoga kami bisa menjalankan tugas sebagai kontrol sosial dengan baik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak," katanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar