Aksi Damai Puluhan PKL Tolak Relokasi di Jalan Bukit Tinggi KBL Aksi Damai Puluhan PKL Tolak Relokasi di Jalan Bukit Tinggi KBL
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Aksi Damai Puluhan PKL Tolak Relokasi di Jalan Bukit Tinggi KBL



BANDAR LAMPUNG - Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Kaki Lima Bandar Lampung menggelar Aksi Damai di jalan Bukit Tinggi, Kota Bandar Lampung pada Rabu (17/11/2021).

Aksi Damai tersebut dilakukan oleh para PKL, karena mereka menolak untuk direlokasi ke lantai 2 dan 3 Pasar Bambu Kuning yang rencananya akan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Adapun tuntutan para PKL adalah, meminta Pemkot Bandar Lampung menunda pembongkaran lapak para Pedagang Kaki Lima yang ada di jalan Bukit Tinggi.

Selain itu mereka juga membawa tuntutan lain, serta meminta Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk bekerjasama dalam penataan Pedagang Kaki Lima yang ada di jalan Bukit Tinggi, Kota Bandar Lampung.

"Kami sudah membayar pasar, sudah membayar keamanan pasar, karena kami ikuti prosedur yang ada. Kami berjualan di lapak tersebut juga untuk menghidupi keluarga kami, dan kami juga dijamin oleh konstitusi untuk hidup layak" ujar salah seorang PKL dalam Orasinya.

Menurut pantauan GarisKomando.com Aksi Damai tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, serta dijaga dan dikawal oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bandar Lampung dan Aparat Kepolisian dari Sektor Tanjung Karang Barat. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar