Kisah Pasutri Menang Lotre Rp. 32 Miliar, Tetap Hidup Sederhana!


Inggris -
Seorang pasangan suami-istri pemenang lotre membagikan kisahnya tetap hidup sederhana meskipun memiliki puluhan miliar di kantongnya.

Tris Emson (51) dan suaminya Graham Norton (51) mendapatkan cek senilai GBP 1,7 juta atau setara Rp32 miliar di National Lottery pada Oktober 2003 silam.

Alih-alih menghabiskan uangnya untuk membeli mobil baru dan rumah besar, mereka menolak hal itu. Delapan belas tahun berlalu, keduanya masih tetap sama seperti dahulu, bekerja di sebuah sekolah dekat tempat tinggalnya di Rotherham, South Yorkshire, Inggris.

"Menjadi kaya tidak harus membuat Anda menjadi glamor. Saya tak suka pamer dan kaget soal uang, bahkan saya saja tidak mau hidup mewah," katanya, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (3/10/2021).

Tris mengaku menggunakan uangnya untuk membahagiakan keluarga dan para kerabatnya.

"Kalau melihat saya mungkin Anda berpikir saya bukan orang kaya, memang jika saya berias mungkin terlihat palsu, saya lebih suka pakai celana jeans ini," ucapnya.

Sejak momen keberuntungannya tiba hingga saat ini Tris masih mengatur uang tersebut dan menggunakannya untuk keperluan semata.

"Kami sangat berhati-hati. Saya tidak mau beli mobil sport, saya masih punya mobil, dan saya juga masih belanja di warung. Hal terbaik yang kami beli saat itu adalah karavan untuk piknik," tukasnya.

Dirinya mengaku mengajak teman-temanya liburan dan sempat membawa ibunya merasakan naiknya kapal pesiar. Tetapi aktivitas itu hanyalah sekali saja. Sementara yang lain, sepenuhnya ia gunakan untuk keperluan keluarga. 

Sumber Artikel

Posting Komentar

0 Komentar