Desa Margorejo Turut Menyelenggarakan Hajat Besar Pemilihan Kepala Desa, Dengan 3 Kandidat Calon Kepala Desa


Lampung Selatan - Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak Kabupaten Lampung Selatan 2021 telah berlangsung salah satunya di Desa Margorejo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan.

Dalam kegiatan Pilkades yang berlangsung di Desa Margorejo di ikut sebanyak 1.481 suara masing-masing di bagi tiga Tempat Pemilihan Suara (TPS) : Pertama di Dusun IV, Kedua di Dusun II, dan Ketiga di Dusun III.

Terpantau dalam TPS I para kandidat Calon Kepala Desa (Cakades), Muh Sodikun Nomor Urut Satu, dan Berto Julian Nomor Urut Dua hadir dalam Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Muh Sodikun Cakades Nomor Urut Satu saat di temui dilokasi mengatakan, ini adalah pertama sesungguhnya dalam Pemilihan Calon Kepala Desa dengan harapan dengan adanya kompetisi sesungguhnya ini atau demokratsi ini dapat membawa Margorejo ini maju dan berkembang. 

"Harapan saya jika terpilih akan membawa Margorejo ini maju berkembang dan membawa masyarakat Margorejo lebih unggul yang pasti membawa masyarakat sejahtera, " tuturnya. 

(28/10/21) Dilain Sisi Muhammad Fajar selaku warga masyarakat Desa Margorejo menambahkan, iya mas saya abis nyoblos di TPS I turut mendukung demokrasi yang berlangsung di Desa Margorejo.

"Kalo saya mau siapa saja kepala desa yang penting bisa amanah untuk masyarakatnya, dan yang terpenting bisa mengayomi," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar