23.061 Dosis Vaksin Disuntikan Ke Masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung


Bandar Lampung --
Polda Lampung dan Polres jajaran serta Polsek terus gencar menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan, berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro ops) Polda Lampung pada hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021 terdapat 75 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 697 orang terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

"Untuk per-tanggal 10 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 23.061 orang", kata Pandra, Senin (11/10). 

Lanjut Pandra, untuk masyarakat se-Provinsi Lampung yang belum di vaksin, baik dosis satu maupun dosis kedua, silahkan mendatangi langsung gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh Polda, Polres dan Polsek serta gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/kota dan gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya hanya dengan membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga (KK) bila masyarakat belum memiliki KTP.   

"Gerai-gerai vaksin Presisi kita buka setiap hari dari Senin - Minggu dimulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai, hal ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Lampung", imbuh Pandra.

Berikut lokasi gerai vaksin Presisi Polda Lampung untuk hari Selasa 12 Oktober 2021: Rumah Sakit Bhayangkara, Graha Wangsa, Markas Polair Polda Lampung, Perum Citra Land, IIB Dharma Jaya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar