Ditpolairud Polda Banten Pelabuhan Merak Evakuasi 2 Sosok Mayat Ditpolairud Polda Banten Pelabuhan Merak Evakuasi 2 Sosok Mayat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Ditpolairud Polda Banten Pelabuhan Merak Evakuasi 2 Sosok Mayat


Merak -
Dua sosok Mayat berjenis kelamin laki-laki Tanpa identitas di evakuasi di area dermaga 1 pelabuhan merak Banten. Selasa (14/9/2021).

Adapun kronologi penemuan mayat tersebut adalah, Sekitar Pukul 08.30 WIB ABK KMP. MUSTIKA KENCANA memberi informasi ke Anggota Polairud Polda Banten bahwa ada 2 Mayat di dekat Kapal KMP. Mustika kencana yang sedang labuh jangkar (anchor) di Perairan Tanjung gerem.

Setelah menerima laporan tersebut, Dit. Polairud Polda Banten berkoordinasi dengan Posko SAR Pelabuhan Merak untuk ke tengah menuju lokasi di temukannya kedua mayat tersebut.

Dan sesampainya Tim SAR dan Polairud dilokalisi penemuan, mayat yang di temukan baru satu.selanjutnya, Informasi dari Petugas SAR Pos Pelabuhan Merak, untuk satu orang mayat lagi masih dilakukan pencarian.

Kemudian sesosok mayat yang berhasil ditemukan tersebut di evakuasi di area dermaga 1 pelabuhan merak, kemudian dibawa dengan mobil Ambulance RSUD Kota Cilegon ke IGD RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan otopsi.

Dan untuk penanganan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut, di tangani oleh Ditpolairud Polda Banten. Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB, satu orang mayat yang sebelumnya masih dilakukan pencarian telah ditemukan dan di evakuasi dengan Kapal milik Basarnas Banten ke dermaga 1 Pelabuhan Penyeberangan Merak.

Saat ini kedua mayat tersebut telah dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang identitas dan penyebab kematian kedua mayat tersebut. | [red]

Posting Komentar

0 Komentar