Himbauan Tegas Babinsa Koramil 410-06/Kedaton untuk Pengunjung Pusat Perbelanjaan Indogrosir Himbauan Tegas Babinsa Koramil 410-06/Kedaton untuk Pengunjung Pusat Perbelanjaan Indogrosir
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Himbauan Tegas Babinsa Koramil 410-06/Kedaton untuk Pengunjung Pusat Perbelanjaan Indogrosir


Bandar Lampung
 - Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo bersama Gugus Tugas Kelurahan Kampung Baru Raya melaksanakan kegiatan himbauan mematuhi Prokes di pusat perbelanjaan Indogrosir yang berlokasi Jln. Soekarno Hatta, Bandar Lampung.

Dalam keterangan yang disampaikan, Pelda Romulo mengatakan, "kegiatan himbauan disiplin prokes di pusat perbelanjaan tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19."

"Pada pelaksanaannya, kita mengimbau pengunjung Indogrosir untuk memakai masker serta pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki gedung," jelas Pelda Romulo, Minggu (25/7/2021)

"Kita harapkan, himbauan ini dapat di patuhi oleh setiap pengunjung, agar mereka yang berkunjung di pusat perbelanjaan ini tetap sehat dan terhindar dari pemaparan Covid 19," pungkasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar