656 Personel Polda Lampung Mendapat Kenaikan Pangkat 656 Personel Polda Lampung Mendapat Kenaikan Pangkat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

656 Personel Polda Lampung Mendapat Kenaikan Pangkat


Bandar Lampung -
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, pimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polda Lampung Periode 1 Juli 2021 di lapangan apel Mapolda Lampung, Kamis (1/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat personil Polda Lampung diikuti 656 personil Polri dengan rincian Pamen sebanyak 9 personil, Pama sebanyak 27 personil, Bintara sebanyak 591 personil dan Tamtama sebanyak 28 personil.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan prioritas Kapolri, program ketiga yakni menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, menekankan kepada seluruh anggota Polda Lampung agar selalu meningkatkan kualitas SDM disemua fungsi Kepolisian, lalu mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat, dan juga tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas, serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku.

Selalu mengedepankan Polri Presisi yakni Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas agar selalu kondusif, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75 yakni Transformasi Polri Yang Peesisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-9 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. | red

Posting Komentar

0 Komentar