Dang Gusti Ike Edwin Kunjungi Lamban Gedung Saibatin Buay Pernong di Tenumbang, Krui, Pesisir Barat Dang Gusti Ike Edwin Kunjungi Lamban Gedung Saibatin Buay Pernong di Tenumbang, Krui, Pesisir Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dang Gusti Ike Edwin Kunjungi Lamban Gedung Saibatin Buay Pernong di Tenumbang, Krui, Pesisir Barat


Pesisir Barat - Mengakhiri Roadshow Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., bersama rombongan kali ini mengunjungi Lamban Gedung Saibatin Buay Pernong di Tenumbang, Krui, Pesisir Barat. Senin (7/6/2021).

Kunjungan ini dalam rangka Silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan kerabat/saudara/keluarga yang ada di Tenumbang Pesisir Barat, untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan apa lagi masih dalam suasana bulan Syawal.

"Saya dan rombongan berkunjung ke keluarga saya di Tenumbang Pesisir Barat ini adalah merupakan kunjungan silaturahmi sebagai saudara, kerabat dan keluarga," jelas Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol ( Purn) Dr Hi Ike Edwin tersebut.

Kedatangan Dang Ike beserta rombongan di Lamban Gedung Saibatin Buay Pernong di Tenumbang Pesisir barat disambut langsung oleh Saibatin Buay Pernong Tenumbang Merrah Gunawan Gelar Suttan Baginda Raja.

Suasana silaturahmi tersebut penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan, mengiringi bincang-bincang santai di antara keduanya, yang saling bertukar pikiran dan pandangan dalam berbagai hal terutama tentang kekeluargaan dan kekerabatan.

Pada kesempatan itu pula Saibatin Buay Pernong Tenumbang Mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Dang Ike beserta rombongan di kediamannya dan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Dang Ike beserta rombongan di kediaman kami ini, dan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi keluarga kami yang ada di Tenumbang ini," ujar Merrah Gunawan.

Selain daripada itu Saibatin Buay Pernong Tenumbang juga mengungkapkan permohonan maaf yang sebanyak-banyaknya apabila dalam penyambutan dan penerimaan kami kurang pantas dan layak.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Dang Ike beserta rombongan apabila dalam penyambutan dan penerimaan kami, kurang pantas dan layak," tuturnya. | Pin/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar