Wanita Ini Labrak Seorang Gadis Yang Diduga Pelakor, Karna Kedapatan Tidur dengan Suaminya Wanita Ini Labrak Seorang Gadis Yang Diduga Pelakor, Karna Kedapatan Tidur dengan Suaminya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wanita Ini Labrak Seorang Gadis Yang Diduga Pelakor, Karna Kedapatan Tidur dengan Suaminya


Jawa Tengah -
Rekaman video menayangkan aksi seorang wanita yang disebut merupakan istri sah dari seorang laki-laki melabrak seorang gadis bersama seorang rekannya viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, diketahui wanita itu tidak senang dan mengatakan bahwa gadis yang didatanginya itu merupakan pelakor yang telah berselingkuh dengan suaminya.

Terlihat dalam rekaman itu dua wanita berbaju kuning datang ke rumah sang gadis dan langsung masuk ke dalam rumah sambil marah-marah.

Keluarga gadis yang didatangi itu pun kebingungan dengan apa yang dilakukan dua perempuan tersebut dan mencoba menenangkan keduanya dan meminta mereka untuk berbicara baik-baik.

Diketahui gadis tersebut adalah asisten rumah tangga yang bekerja di rumah wanita yang marah-marah tersebut.

Gadis itu pun disebut telah melakukan hubungan intim dengan suami wanita itu.

Terdengar dalam percakapan mereka yang menggunakan bahasa Jawa seorang dari salah satu wanita mengatakan bahwa gadis tersebut telah berhubungan badan dengan suaminya.

Kegaduhan yang terjadi di rumah gadis tersebut mengundang warga lain datang untuk membantu memediasi persoalan mereka.

Sementara gadis itu sendiri tampak ketakutan dan menangis sambil berjongkok memeluk kaki seorang wanita paruh baya yang diduga merupakan ibunya. | red

Posting Komentar

0 Komentar