Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Personel Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Personel
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Personel


Bandar Lampung - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin pelaksanaan apel pengecekan personel bertempat Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung, Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung.

"Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL menyampaikan arahan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah berjalan, dan rencana kegiatan bagi personel militer dan PNS untuk mendukung pelaksanaan tugas mendatang." ungkapnya Senin (17/5/2021).

"Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Babinsa yang telah melaksanakan tugas guna mendukung program Pemerintah pada pelaksanaan PPKM skala micro bersama Satgas Covid-19 yang berada di Kecamatan dan kelurahan dalam upaya pencegahan, penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung, kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan kepada personel yang bertugas di pos-pos penyekatan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab bersama-sama unsur lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai aturan yang ada." ungkapnya.

"Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengingatkan kembali kepada personelnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada, serta menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H bagi personel yang merayakannya Mohon maaf lahir dan bathin."pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut antara lain Perwira Staf, Danramil jajaran, personel Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar