Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Personel Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Personel
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Personel


Bandar Lampung - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin pelaksanaan apel pengecekan personel bertempat Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung, Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung.

"Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL menyampaikan arahan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah berjalan, dan rencana kegiatan bagi personel militer dan PNS untuk mendukung pelaksanaan tugas mendatang." ungkapnya Senin (17/5/2021).

"Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Babinsa yang telah melaksanakan tugas guna mendukung program Pemerintah pada pelaksanaan PPKM skala micro bersama Satgas Covid-19 yang berada di Kecamatan dan kelurahan dalam upaya pencegahan, penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung, kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan kepada personel yang bertugas di pos-pos penyekatan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab bersama-sama unsur lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai aturan yang ada." ungkapnya.

"Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengingatkan kembali kepada personelnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada, serta menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H bagi personel yang merayakannya Mohon maaf lahir dan bathin."pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut antara lain Perwira Staf, Danramil jajaran, personel Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar