Grand Final Putri Cilik dan Putri Remaja: Siap Jadi Pionner Pariwisata Lampung Grand Final Putri Cilik dan Putri Remaja: Siap Jadi Pionner Pariwisata Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Grand Final Putri Cilik dan Putri Remaja: Siap Jadi Pionner Pariwisata Lampung

 



Entertainment, Bandar Lampung - Sebanyak 12 putri cilik dan 11 putri Remaja mengikuti grand final untuk menentukan para pemenang bertempat di Ballroom hotel Horison Bandar Lampung Rabu (7/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggali dan meningkatkan sumber daya manusia, khususnya Generasi muda yang ada di provinsi Lampung agar bisa menjadi pionir penggerak Pariwisata di provinsi Lampung.

Adapun kegiatan ini diinisiasi oleh PT Prisma Sakti Media selaku panitia penyelenggara yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif provinsi Lampung.

Menurut Didik Darmanto selaku Direktur PT Prisma Sakti Media sekaligus sebagai ketua panitia grand final Putri Cilik dan putri Remaja tersebut, peserta grand final ini merupakan perwakilan dari 15 Kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung.

Masih menurut Didik, yang terpilih sebagai juara 1,2,3, dari kedua kategori tersebut, nantinya akan mengikuti pemilihan tingkat nasional mewakili provinsi Lampung yang akan di laksanakan pada bulan Oktober 2021 yang akan datang.

Adapun beberapa kriteria penilaian yang dilakukan oleh dewan juri dalam grand final Putri Cilik dan putri Remaja tersebut meliputi Wawasan, Publik speaking, dan Attitud yang di miliki oleh para peserta.

Dan keluar sebagai pemenang Puteri cilik provinsi Lampung adalah Javanesa Oktaviola, dan untuk kategori putri Remaja keluar sebagai pemenang adalah Caren Chandra menjadi pemenang pertama.

Acara Grand final Putri Cilik dan putri Remaja tersebut juga dihadiri oleh pihak Dinas Pariwisata provinsi Lampung, serta "Portal" Pageant Lampung dan para undangan lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi negara kita masih dalam kondisi Pandemi covid-19, maka acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. | Pinnur/Jessi

Posting Komentar

0 Komentar