Zandre Badak Bongkar Settingan Yunita dengan Pria Bule Beristri

Jakarta | Tentu semua masih ingat tentang Kisah Cinta Yunita Lestari dengan Pria Bule asal Singapura Steppen Baish yang kala itu sedang dimadu asmara dan sedang heboh-hebohnya hingga menyatakan cintanya kepada Yunita saat di Monas kemudian Muncul sosok perempuan bersama Ovie Baish ternyata itu adalah settingan???

Kabar mengejutkan dituturkan Zandre Badak, Mantan Manager Yunita Lestari sekaligus Manager Ovie Baish kala itu.

Melalui sambungan Telephone Zandre Badak yang kini menjabat Ketua Polisi Selebriti yang juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) meyampaikan bahwa Ķisah Cinta Yunita dengan Pria Bule Beristri dulu adalah murni settingan alias Sensasi Belaka.

Menurut Zandre Badak, Saat itu Zandre dipertemukan dengan Ovie Baish yang akan merilis lagu Singlenya "Mampukah Ku Bertahan" Ciptaan Kak Nunuk. Penyanyi asal Riau itu ingin segera melejit dan cepat dikenal di Infotaiment, kemudian Zandre Badak menyampaikan ke Ovie bahwa jika ingin terkenal harus membuat settingan. "Kalau mau cepet ya harus bikin sensasi yang nyeleneh, extrime dan belum pernah ada sebelumnya", ujar Zandre kepada Ovie menceritakan awal mula dibuatnya settingan perselingkuhan Yunita dan Suami Ovie.


Lalu disepakati bahwa Settingannya bertahap agar tidak mencurigakan maka Yunita jalan  sendiri(tanpa Manager) lalu Ovie di menegeri oleh Zandre Badak.

"Kemudian berawal dari tersebarnya foto mesrah Yunita dengan suami Ovie (Steppen Baish) kemudian menjadi sorotan banyak media hingga puncaknya saat datang ke Pernikahan Cinta Penelope, Saya di Mobil Yunita dan Steppen jalan ke Undangan Cinta, yang dimana disitu sudah pasti banyak media infotaiment", lanjut  Zandre mengisahkannya.

Saat ditanya soal Budget yang dipakai, pasti ada dan lumayan, pihak Ovie juga membayar Yunita mahal kala itu. 

"Pastilah kan ada kesepakatan, pokoknya ada dan lumayan mahal waktu itu bayar Yunita meskipun saat itu Yunita hanya terkenal sebagai Istri Daus Mini, belum seperti saat ini", tutup Pria Kelahiran 22 Desember 1985 ini. | Je

Posting Komentar

0 Komentar