Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Lakukan Patroli di Tempat Objek Vital Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Lakukan Patroli di Tempat Objek Vital
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Lakukan Patroli di Tempat Objek Vital



Banten | Dalam rangka menekan Transimisi penyebaran covid-19 di provinsi Banten, personil Ditpamobvit Polda Banten yang tergabung dalam OPS Aman Nusa II tahun 2020 melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Objek vital Nasional (Obvitnas), Objek Tertentu ( Obter) di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen pol DR Rudy Heriyanto SH MH MBA, menjelaskan bahwa Polda Banten intens melakukan patroli pendisiplinan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Kami dari Polda Banten selalu melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan" ujar Rudy Heriyanto Sabtu (13/2/2021).

Lebih lanjut Rudy Heriyanto menjelaskan, untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, personil Ditpamobvit Polda Banten mengajak masyarakat agar mentaati protokol kesehatan ( Prokes).

"Diharapkan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar terhindar dari virus covid-19" ajak Rudy Heriyanto.

Sementara itu Dirpamobvit Polda Banten Kombes pol Istiyono SH menjelaskan bahwa ditengah Pandemi covid-19 ini, Ditpamobvit Polda Banten rutin mendisiplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Personil yang bertugas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat di perusahaan dan tempat wisata agar selalu menggunakan masker dan membiasakan diri mencuci tangan atau Handsanitizer serta memperhatikan Physical Distancing," ujar Istiyono.

Istiyono menjelaskan personil yang bertugas di tempat wisata memberikan himbauan kepada pengelola dan petugas keamanan, agar sarana kesehatan dan alat pengukur suhu disediakan di setiap pintu masuk ataupun Terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru.

"Personil patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tetap menjaga jarak" ujar Istiyono.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi mengatakan, personil Dirpamobvit melakukan patroli dialogis mengajak masyarakat untuk selalu mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan di adaptasi kebiasaan baru saat ini. | Miranti

Posting Komentar

0 Komentar