Calon Kapolri Silaturahmi ke Mantan Kapolri Calon Kapolri Silaturahmi ke Mantan Kapolri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Calon Kapolri Silaturahmi ke Mantan Kapolri

Jakarta - Komjen pol Listyo Sigit Prabowo melakukan Silaturahmi sekaligus meminta Doa Restu kepada beberapa mantan Kapolri. Selain itu Komjen Sigit juga meminta Wejangan dari beberapa mantan Kapolri sebelum mengemban tugas sebagai orang nomor satu di korps Bhayangkara, silaturahmi ini merupakan tradisi dan bentuk penghormatan kepada para senior.

Sejumlah mantan Kapolri yang di sambangi di antara nya, Jendral polisi (purn) Sutarman, Jenderal Polisi (purn) Timur Pradopo, Jenderal Polisi ( purn) Badruddin Haiti, dan jendral polisi (Purn) Roesdiharjo.

Kadiv Humas polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, anjang sana ini dilakukan sebagai Bentuk penghormatan generasi muda polri terhadap para pimpinan Polri yang berjasa membentuk organisasi kepolisian.
" Sebagai anak terhadap bapak, Pak Sigit meminta Dukungan dan wejangan sekaligus silaturahmi dengan para mantan Kapolri" kata Argo dalam keterangan nya Sabtu (16/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut para mantan Kapolri berpesan agar Listyo Sigit Selalu menjaga soliditas internal dengan senior maupun dengan yunior, bahwa mengemban tugas sebagai Kapolri merupakan Amanah dan tanggung jawab yang harus di laksanakan dengan baik " juga menjaga Sinergitas dengan TNI yang sudah terjalin dengan baik" ungkap Argo.

Yang terakhir kata Argo, pesan dari para senior agar polri harus di percaya oleh masyarakat, dengan begitu setiap melaksanakan tugas nya polri selalu mendapat dukungan. (Yesi)

Posting Komentar

0 Komentar