Brigpol Ihwan Menerima Bantuan 1 Mesin Penyemprot Untuk Posko Tanggap Darurat Covid-19 Dari Toko Selvi Belajen Enrekang Brigpol Ihwan Menerima Bantuan 1 Mesin Penyemprot Untuk Posko Tanggap Darurat Covid-19 Dari Toko Selvi Belajen Enrekang
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Brigpol Ihwan Menerima Bantuan 1 Mesin Penyemprot Untuk Posko Tanggap Darurat Covid-19 Dari Toko Selvi Belajen Enrekang


POLIS, ENREKANG - Toko Selvi belajen menyerahkan bantuan 1 mesin penyemprot di posko tanggap darurat covid-19 di desa pana kecamatan Alla kabupaten enrekang.Sabtu 18/04/2020 pukul 12.00 WITA.

kegiatan ini bertujuan untuk membantu para petugas relawan yang melaksanakan tugasny supaya berjalan dengan lancar.bantuan tersebut di terima langsung petugas posko Brigpol Ihwan

dan tidk lupa pula pihat posko berterima kasih banyak kepada toko Selvi belajen atas partisipasinya untuk membantu petugas posko dalam  pemberatasan covid-19 atau virus Corona yang masuk di wilayah kabupaten Enrekang khususnya wilayah di desa pana kecamatan Alla kabupaten enrekang Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar