Dandim 0410/KBL Hadiri Peresmian Kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung


GK, BANDAR LAMPUNG
— Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, Kolonel Arh Tan Kurniawan S A.P.,M.I.Pol, menghadiri peresmian gedung kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung. 

Gedung kantor Bawaslu yang beralamatkan di jalan Way Besai Pahoman tersebut, diresmikan oleh Ketua Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana bersama Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, SH. LL , pada Selasa (14/5/2024)

Gedung Bawaslu ini merupakan hibah dari Pemkot Bandar Lampung tahun 2023 untuk mendukung kegiatan Bawaslu dalam penyelengaraan Pemilu.

Walikota Eva Dwiana mengaku bersyukur karena gedung Bawaslu Kota Bandar Lampung telah selesai dan diresmikan bersama Ketua Bawaslu RI.

“Bantuan ini sebagai bukti Pemkot memberikan perhatian serta dukungan yang penuh terhadap proses penyelengaraan pemilu untuk dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses,” ucap Walikota saat sambutan.

Sementara Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja menyampaikan terima kasih kepada Bunda Eva Dwiana selaku walikota Bandar lampung, yang telah membantu membangun kantor Bawaslu Kota bandarlampung beserta perlengkapannya di dalam kantor Bawaslu.

Rahmat Bagja berharap bantuan ini menjadi berkah bagi jajaran staf Bawaslu untuk bekerja keras dalam rangka menghadapi peyelengaraan Pilkada 27 Nopember Mendatang, serta berharap agar ASN bisa menjaga netralitas selama pelaksanaan pilkada,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar